Masalah dan kendala L@ncar di 3i-Networks

Masalah dan kendala 3i-Networks CAR

Berbagai masalah muncul ketika menjalankan program 3i-networks, untuk mendapatkan info dan solusi langsung pada Costumer Service 3i-Networks CAR yang akan kita tuju, seperti : mitra pending pada pada website utama, pembayaran premi, polis tidak sampai, masalah auto debet dan lain sebagainya.

Berikut beberapa info Email Pelayanan cepat Admin 3i-Networks yang bisa membantu jika mendapatkan kendala, Sejak Desember 2015 sebagai berikut :

1. Revisi Jaringan, Khusus Jaringan Pending yang tidak masuk atau salah input dalam penulisan Kode up line / Referensi / Sponsor, silahkan kirim email ke : wanda.dwi@carfp.com

2. Masalah pembayaran, Jika ingin Membayar Premi Di Bank ATM Virtual Account (VA) Tidak bisa, silahkan kirim email ke : daniel.marbun@car.co.id

3. Costumer Service (CS) 3i SPAJ, formulir 3i Pending dalam bulan berjalan, silahkan kirim email ke : helpdesk2.3i@carfp.com

4. Kekurangan data SPAJ, Polis sudah 2 bulan tidak sampai sejak terima SMS No.Polis dan Revisi SPAJ, silahkan kirim email ke : admin1.3i@carfp.com 

5. Belum keluar Nomor Polis atau mau Cek sudah 1,5 bulan sejak Data diterima kantor, Khusus Tanya SPAJ Pendingan silahkan kirim email ke : helpdesk.3i@carfp.com , helpdesk1.3i@carfp.com 

6. Tanya polis Retur silahkan kirim email ke : mariawaty.ginting@car.co.id 

7. Data SPAJ, sudah lengkap sudah direvisi Nomor Polis belum Keluar silahkan kirim email ke : nurani@carfp.com 

8. Khusus Nomor Rekening salah/ ganti Rekening , Bonus belum masuk, dan Lapor Terlambat Bayar Premi Karena VA bermasalah silahkan kirim email ke : silvia.anggela@car.co.id 

9. Khusus masalah Auto Debit atau Saldo tidak cukup, silahkan kirim email ke : halimah@carfp.com 

10. Masalah AAJI dan Minta Nomor SPAJ Polis tahun ke-2 silahkan kirim email ke : Stephanie@car.co.id 

11. Tidak bisa Login - Password Lupa dan daftar ujian AAJI silahkan kirim email ke : license@carfp.com 

12. Order Stater Pack silahkan kirim email ke : Ratna.juwita@ckb.web.id


Tips dan Trik

  • Setiap kali Email Cantumkan No.Id dan No.polis jika sudah ada.
  • Email Jangan di CC terlalu banyak.
  • Email dg Kalimat bahasa yang sopan 
  • Jika belum dibalas atau belum di Respon tunggu 1 X 24 Jam, Emailkan Kembali (harap bersabar)
  • HP CS 3i Kantor Wisma Sejahtera Jakarta : 0812 9395 5725 dan 0878 8379 2889

REJEKI MENABUNG ASURANSI

Costumer Service

Masalah dan kendala L@ncar di 3i-Networks

 
Supported By 3i : Mau Jadi Mitra CAR ? Inilah Bisnis 3i-Networks | All Rights Reserved - Copyright © 2015 -