Kunci sukses sebagai mitra 3i-networks

Cara memulai menjalankan bisnis 3i networks CAR dari Salim Group Gampang kok tidak sulit ! Alamaaaak ngerii kalii,... Namun ada sebagian Mitra 3i-Network mengatakan menjalankan bisnis 3i networks tidak bisa dibilang mudah (termasuk saya,:D) Sebenarnya Anda hanya memerlukan sebuah kemauan dan tekad / KOMITMEN.

Berikut kiat khusus sebagai Mitra 3i-Networks atau Nasabah CAR :
  • Jadilah anda Mitra 3i Networks yang setia dan komitmen dalam melakukan pembayaran premi setiap bulan selama 60 bulan atau 5 Tahun yang dilakukan dengan cara menggunakan transfer melalui Virtual Account di ATM maupun Setor tunai di hadapan Kasir indomaret paling lambat tgl 28 setiap bulan cara bayar premi yang terbaru saat ini.
  • Pahami produk unit link yang dikelola oleh CAR yaitu CARLink Pro Mixed, Cari tahu manfaatnya dan pelajari sistemnya untuk menambah keyakinan anda dan pengetahuan produk Asuransi Jiwa dari Salim Group, sehingga anda nantinya akan mampu meyakinkan calon mitra atau nasabah dalam menjalankan Bisnis 3i-networks.
  • Cepat berbagi informasi tentang manfaat Tabungan sebagai Investasi untuk masa depan dan Cara Kerja Sistem 3i Networks kepada teman, kerabat, sahabat, tetangga, Keluarga ; kakak, adik, om, tante, Kakek, nenek anda. Ajaklah mereka bersama-sama menjadi mitra 3i Networks dan nasabah CAR sekaligus menjadi partner setia Anda. 
  • Komitmen dengan apa yang anda lakukan dan jalankan. Ajak setiap orang berkomitmen mengajak Mitra 3 orang setiap bulan dan terduplikasi sempurna  bisa membuat anda sukses, makmur dan sejahtera. 
  • Sebarkan informasi bisnis 3i Networks yang memiliki nilai keuntungan jangka panjang Investasi, Insurance dan Income dari Salim Group ini dengan cara offline antara lain sebar brosur, Pamflet, buat Sticker promosi ataupun secara Online, antara lain : menggunakan sarana media sosial seperti : Facebook, Twitter, instagram dan masih banyak lainnya tinggal anda aktifkan akun jejaring sosial anda.

Setelah saya amati, perhatikan dan pantau, Kunci sukses sebagai Mitra 3i-Networks atau Nasabah adalah K O M I T M E N  dan Cara Kerja Sistem 3i Networks adalah M E N A B U N G


Komitmen disini artinya janji pada diri sendiri untuk dijalankan, baik sebagai Mitra ataupun sebagai nasabah yang memiliki tanggung jawab dan langsung diterapkan ya..!  
Kunci sukses sebagai mitra 3i-networks

Mr. Kuan Cen – Crown 001 adalah Leader 001 di bisnis 3i-Networks beliau pernah mengatakan ketika saya mengikuti acara Networks Builder Achievement (NBA )yang pertama kali di selenggarakan di bogor pada tanggal 30 mei 2015  seperti ini : "5-10 Tahun yang akan datang semua orang bisa Antri investasi-menabung di 3i Networks seperti Bank" Karena Uang Selamat, Bonus Dapat".



REJEKI MENABUNG ASURANSI

Costumer Service

Masalah dan kendala L@ncar di 3i-Networks

 
Supported By 3i : Mau Jadi Mitra CAR ? Inilah Bisnis 3i-Networks | All Rights Reserved - Copyright © 2015 -