Peluang Bisnis Modal Kecil

Peluang Bisnis Modal Kecil

Sudahkah Anda persiapkan masa depan Anak, Keluarga dan Orang-orang yang Anda cintai ?
Pernahkah terbayang apa yang Anda miliki ketika sudah tidak produktif atau pensiun nanti ?

Jika jawabannya belum atau ragu, mungkin ini jawaban terbaik bagi Anda mempersiapkan masa depan yang lebih baik dan Mengubah tabungan menjadi penghasilan melalui bisnis online car 3inetwork.


Kini hadir program 3i-Network (Investment+Insurance+Income) dari PT. AJ Central Asia Raya ( CAR ). salah satu member of Salim Group, seperti : ACA, Indomaret, Indomobil, indofood dan lain sebagainya.

Dengan Modal Menabung minimal 350rb/bulan selama 5 Tahun Saja, Anda mendapatkan :
  • Investasi dengan kenaikan nilai investasi tergantung dari perkembangan pasar (asumsi 6%-20%)” atau “Besarnya manfaat yang akan dibayarkan akan sangat bergantung pada perkembangan nilai investasi yang berubah-ubah” (asumsi 6%-20%)
  • Mendapatkan Proteksi Asuransi Jiwa senilai Rp. 21.Juta hingga usia 75 Tahun.
  • Potensi Income ±Rp. 300.Juta Per bulan Jika tekun menjalankan Bisnisnya.
Dan yang Luar biasanya Anda juga dapat menjalankan bisnis ini dengan mengajak teman, saudara atau siapapun untuk ikut menabung pada program ini, dengan potensi Passive Income Ratusan Juta hingga tak terhingga Seumur Hidup!! Dahsyat Bukan…!

Jangan pernah menunda untuk melindungi masa depan orang-orang yang Anda cintai, Segera bergabung dengan kami sekarang karena Anda tidak akan pernah menyesal dan kesempatan tidak datang 2 kali Peluang Bisnis Modal Kecil ini.

Timing and Momentum Is Everything !!


REJEKI MENABUNG ASURANSI

Costumer Service

Masalah dan kendala L@ncar di 3i-Networks

 
Supported By 3i : Mau Jadi Mitra CAR ? Inilah Bisnis 3i-Networks | All Rights Reserved - Copyright © 2015 -