Bongkar Rahasia Tabungan Gratis Mitra 3i-Networks

Inilah Cara Awal sebelum adanya Aplikasi Mobiss di luncurkan, sangat manual sekali, mekanisme dan Cara daftarnya : 

1. Beli Starter Kit Rp 50.000 + Ongkir Cek Out via POS/TIKI/JNE lewat penyedia situs ini. Gunakan Transfer ATM untuk pembayaran Starterkit yang anda beli dan minta no.rekening kepada penyedia starterkit tersebut. 


Perhatian ! "Jangan sekali kali transfer jika anda tidak sanggup menjalankan Bisnis 3i Networks'.
2. Setelah Starterkit Anda terima, Isilah Aplikasi Pendaftaran dengan Tinta Hitam dengan Huruf Kapital. ( Formulir 3i-Networks dan Formulir SPAJ + Lampiran SPAJ ) sesuai pada Buku Panduan. 

3. Iuran tabungan Pertama langsung di transfer ke Rekening Virtual Account PT AJ. Central Asia Raya (CAR). melalui Bank Mandiri, BCA dan BRI. Kode Virtual Account BCA, BRI atau Mandiri semua sama yaitu : 23 222 90 + 6 Nomor ID pendaftaran Anda yang ada pada sudut kanan atas Formulir Asli 3i Networks. 
Perhatian ! "Jangan sekali kali transfer jika anda tidak memiliki no.rekening Virtual Account dari PT AJ. Central Asia Raya (CAR). 3i Networks". atau No.Rekeing atas nama Pribadi selain nomer Virtual Account, Hindari dan Batalkan segera Transaksi Anda. Hubungi Kembali Sponsor Anda.
4. Simpan Bukti Transfer atau Struk ATM iuran Tabungan Pertama Anda, lalu Foto Copy (salinan) dilampirkan pada saat pengumpulan berkas bersamaan dengan Berkas data lampiran.
5. Aplikasi Pendaftaran yang di susun sebagai berikut :
  • Formulir ASLI 3i-Networks yang tertera no.ID di sudut Kanan Atas (warna putih)
  • Bukti Transfer Tabungan Pertama Rp 350.000 (asli / foto copy)
  • Foto copy Identitas (KTP/SIM/Pasport)
  • Foto copy NPWP ( Bila Ada )
  • Fotocopy halaman pertama rekening BCA/BRI/MANDIRI
  • Fotocopy AKTA Kelahiran (bila tertanggung adalah Anak)
  • Fotocopy KK ( Kartu Keluarga )
  • Formulir SPAJ (isi sesuai Biodata anda dan tanda tangan lengkap)
  • Lampiran SPAJ (isi Biodata dan tanda tangan lengkap) 
  • Lampiran Data Nasabah, CarLink Pro Mixed Grafik, Catatan carlink Pro Mixed, Surat Pernyataan, Fotocopy Ilustrasi Investasi sesuai usia tertanggung (di tandatangani)
Catatan : Mitra 3i-Network adalah Warga Negara Indonesia yang tinggal di wilayah Indonesia atau di luar negeri yang memiliki KTP/Passport/SIM. WNA tidak bisa ikut.

Aplikasi Data nasabah tersebut Anda serahkan kepada orang yang mereferensikan / Sponsor / Leader Anda kembali untuk di input kedalam Sistem Program 3i-Networks di Kantor Pusat Wisma Sejahtera Jakarta.
Kenapa tidak bisa daftar 3i Networks di kantor cabang CAR ?                               Karena Kantor Cabang, hanya melayani Klaim Asuransi saja, bisnisnya hanya di Kantor CAR Pusat di Jakarta.
6. Pendaftaran paling lambat tanggal 25 setiap bulannya, setelah tanggal tersebut akan di daftarkan pada bulan berikutnya. PT. AJ Central Asia Raya ( CAR ) akan mengirimkan SMS Nomor Polis kepada anda setelah Aplikasi Pendaftaran di setujui, simpan sms/data anda tersebut. 

7. Lakukan pembayaran premi/tabungan lanjutan menggunakan Virtual Account nomor Polis. Kode Virtual Account untuk BCA, BRI atau Mandiri di nomer : 23777 11 + 9 Nomor terakhir Polis Anda.

Demikian Rahasia Cara Ikut menjadi Peserta 3i-Networks di saat masih manual, tentunya sekarang sudah canggih dan modern dengan menggunakan Aplikasi On-line 3i Mobiss.


REJEKI MENABUNG ASURANSI

Costumer Service

Masalah dan kendala L@ncar di 3i-Networks

 
Supported By 3i : Mau Jadi Mitra CAR ? Inilah Bisnis 3i-Networks | All Rights Reserved - Copyright © 2015 -