Informasi Jebakan Mitra 3i-Networks

Komplain nasabah CAR keluhkan 3i-Networks Penipuan misalnya; keluhan nasabah 3i-networks soal Penipuan CAR 3i-Networks dari salim group hingga ada yang berteriak " Jangan percaya sama CAR 3i-networks". Itukan money game yang pura-pura sebagai asuransi, ada yang menyesal join di 3i-networks karena Car 3i-Networks Penipu, ada yang bilang "Penipuan Modus MLM atau Network Marketing".

Kasus semacam ini bisa menjadi masalah tatkala calon nasabah PT.AJ Central Asia Raya (CAR) ingin bergabung mendaftarkan diri menjadi mitra 3i-networks penuh dengan pertimbangan dan keragu-raguan,

Imbasnya hampir dapat dipastikan para pembaca penasaran ingin tahu tentang kebenaran keluhan dan komplain para nasabah CAR atau Mitra 3i-networks yang sudah bergabung baik menjalankan bisnis menabung ngajak menabung, maupun nasabah penabung cerdas dengan kocek Rp.350ribu setiap bulan, untuk membayar premi Asuransi jiwa yang diproteksi dengan uang pertanggungan sebesar Rp.21juta dan masih ada keuntungan “Besarnya manfaat yang akan dibayarkan akan sangat bergantung pada perkembangan nilai investasi yang berubah-ubah” (asumsi 6%-20%) pertahun, dari nilai uang tabungan yang dikelola oleh perusahaan CAR melalui Reksadana dalam bentuk unit Link yaitu Carlinkpro mixed jika dana premi dibiarkan dan tidak ada klaim selama masa kesepakatan wajib menabung. 

Informasi tersebut yang sering menjebak calon nasabah atau mitra 3i-networks yang ingin bergabung di komunitas penikmat Rejeki Menabung. Anda Sebagai Calon Nasabah PT AJ Central Asia Raya (CAR) dan sekaligus sebagai Mitra 3i-Networks mesti punya pertanyaan khusus mengenai hal tersebut.


Pertama apakah CAR ini adalah perusahaan yang bonafid ?


Central Asia Raya adalah perusahaan yang berdiri dalam satu naungan SALIM GROUP (ACA, Indofood, Indomobil, Indogrosir, Indomaret ), CAR sendiri telah berdiri sejak tahun 1975. Pemegang saham : PT. Asuransi Central Asia (ACA), Salim Group. Memiliki cabang lebih dari 45 kota. Penerima Infobank Award : Platinum Award 10 tahun berturut-turut sebagai perusahaan dengan kinerja sangat baik, Golden Award 5 tahun,Total aset diatas 3 triliun rupiah, Salim Group sendiri adalah salah satu perusahaan raksasa indonesia yang didirikan pada tanggal 4 Oktober 1972 di Indonesia.

 PT AJ Central Asia Raya (CAR)

Perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan, termasuk Indofood, produsen mie instan terbesar dunia dan Bogasari, perusahaan operasi tepung terbesar. Perusahaan Ini juga telah diawasi & dibawah Legalitas OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) & AAJI ( Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia ). Jadi, CAR ini adalah perusahaan yang sangat bonafid.

Apa sih produk CAR 3i Network ?


Secara sederhana, produk CAR 3i Network ini adalah UNIT LINK, dimana fokus utama dalam produk ini adalah TABUNGAN yang bisa di ambil setelah 5 Tahun, namun berbeda dengan tabungan BANK

Tabungan di CAR ini memiliki keunggulan diantaranya mendapatkan proteksi jiwa sebesar 21 juta sampai usia 74th. 

Contoh : jika anda baru menabung sebulan sebesar Rp.350.000,-, namun kemudian ternyata Pindah dunia pada bulan tersebut, maka CAR akan memberikan uang proteksi sebesar Rp.21juta ditambah nilai tunai dana yang sudah Anda tabung. 

Dengan mengikuti program CAR 3i-Network, sebagai nasabah tentunya memiliki keuntungan, yaitu :

1. Investment ( Investasi dengan kenaikan nilai investasi tergantung dari perkembangan pasar (asumsi 6%-20%)” .
2. Insurance (Proteksi Jiwa sebesar 21 juta sampai usia 75 thn.) 
3. Income (Penghasilan seumur hidup dan bisa di wariskan ) MENGAJAK 5 TEMAN MENABUNG DI CAR
   
Dan hebatnya, karena dibuat dengan sistem jaringan/ Network, Nasabah bisa mendapatkan passive income dengan mendaftar sebagai Agen Asuransi CAR, jika nasabah Ingin menjalankan bisnisnya. Sebetulnya masih ada banyak lagi keluhan dari nasabah PT AJ Central Asia Raya (CAR) dan sekaligus sebagai Mitra 3i-Networks yang sering kali muncul. 

Meskipun banyak keluhan soal Penipuan CAR 3i-Networks dari salim group hingga ada yang berteriak Jangan percaya sama CAR 3i-networks Itukan money game yang pura-pura sebagai asuransi, ada yang menyesal join di 3i-networks karena Car 3i-Networks Penipu, faktanya masih saja ada yang bilang 3i-networks program bagus dari salim groupinovasi berinvestasi terbaikkerjasama saling menguntungkanuntung besar bagi yang cepat bergabungmemiliki potensi rancangan financial keluarga. Masih banyak lagi nasabah yang memberikan apresiasi positif terhadap 3i-Networks.

Info Gabung di 3i-Networks silahkan hubungi saya : AMBAR JUNIATMOKO   | Jakarta  | WA : 0857-7261-6278




REJEKI MENABUNG ASURANSI

Costumer Service

Masalah dan kendala L@ncar di 3i-Networks

 
Supported By 3i : Mau Jadi Mitra CAR ? Inilah Bisnis 3i-Networks | All Rights Reserved - Copyright © 2015 -