Mekanisme dan Bonus CAR 3i Network

Bagaimana anda bisa mendapatkan pasif income ? Manfaatkan Bonus Car 3i Network yang bisa anda dapat kalau Anda Joint dan serius menjalankan bisnis car 3i network.

Mekanisme dan Bonus CAR 3i Network


REGISTRASITabungan CAR 3i-Networks 

Sebelum dijelaskan bagaimana anda bisa mendapatkan Pasif Income tiap bulan di bisnis car 3i-networks, ANDA tentunya harus memiliki ID member dari pendaftaran di 3i-networks,

Lalu bagaimana cara mendapatkan ID ? Disini !

Setelah mendapatkan ID apa yang harus saya lakukan ? Setelah ANDA resmi menjadi member 3i-Network, anda akan di berikan hak usaha, untuk mereferensikan teman, keluarga, atau kenalan anda untuk bergabung bersama ANDA dengan menggunakan ID ANDA.

RENCANA PEMASARAN 

1. Rincian Bonus 3i-networks :

    Dengan mereferensikan / mensponsori / mengajak cukup 3 orang saja untuk bergabung anda sudah mendapatkan bonus 250/bulan yang akan di bayarkan langsung ke rekening Anda. Bayangkan !


Mekanisme dan Bonus CAR 3i Network

Ilustrasi bonus Referensi : jika pada bulan ini anda mendaftarkan 3 orang mitra maka bonus akan di bayarkan sekali pada bulan berikutnya tanggal 25-30 akhir bulannya.

Pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang paling banyak di pertanyakan kepada team kami ! Seandainya kemungkinan paling terburuk, Anda tidak dapat 1 orang saja mitra 3i-networks, maka Anda tetap dapat uang Anda dan tidak hilang, Ingat ! ini bukan hanya bisnis jaringan, ini adalah tabungan Anda.

Mekanisme dan Bonus CAR 3i Network


Dengan kata lain bila Anda tidak bisa dapat 1 orang saja menjadi mitra di bawah Anda, maka dalam waktu 5 tahun setelah polis Asuransi berakhir Anda bisa mengambil tabungan Anda sebesar Rp.350 ribu / bulan x 60 ( 5 tahun sama dengan 60 bulan ) = Rp.21,000,000,- ( Dua Puluh Satu Juta Rupiah )

dan ini hanyalah ilustrasi kemungkinan terburuk yang sangat jarang terjadi, mengapa demikian ? karena system kerja di car 3i-network HANYA 3 KAKI SAJA, jadi peluang untuk mendapatkan mitra sangat besar dan masih terbuka lebar.

Mengapa demikian ??? karena Leader anda akan membantu mengatur / melimpahkan mitra kepada anda jika Leader ANDA sudah memiliki 3 KAKI, jadi anda tak perlu khawatir tidak mendapatkan mitra sama sekali . 

Bagaimana Cara Anda untuk tidak perlu menabung Lagi ?


Jika anda di bulan pertama berhasil mengajak 3 orang saja tentunya ANDA mendapatkan bonus 250rb/bulan tentu mitra ANDA ingin mendapatkan bonus seperti ANDA tentunya.
Mitra ANDA akan mencari 3 Nasabah agar mereka bisa mendapatkan Bonus seperti ANDA dan jika itu terjadi ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN ISI DOMPET ANDA LAGI UNTUK MENABUNG, Mengapa demikian ? 

Mekanisme dan Bonus CAR 3i Network



Karena jika Terjadi Duplikasi 3 Kaki di bawah anda, maka anda akan mendapatkan Bonus sebesar 700rb/bulan dan tentunya bonus itu bisa di pakai untuk bayar premi bulan depan. Dan Sekarang Mesin pencetak uang anda mulai berjalan !

Dan tidak ada batas kedalaman jadi semakin banyak omset yang di ciptakan Mitra anda semakin besar pula income yang akan anda dapatkan.

ILUSTRASI JIKA TERJADI DUPLIKASI DI BAWAH MITRA ANDA 


Mekanisme dan Bonus CAR 3i Network

Setiap Mitra yang anda ajak bergabung akan merekrut calon nasabah baru dan tentunya Mitra ANDA akan membuat mesin uangnya masing-masing. Anda pun dapat turut serta membantu Mitra anda jika anda ingin mengembangkan income ANDA.

Saya mengajak Anda bergabung di Car 3i-Networks Salim Group Ayo Berani mencoba ? Silahkan hubungi : AMBAR JUNIATMOKO   | Jakarta  | WA : 0857-7261-6278


REJEKI MENABUNG ASURANSI

Costumer Service

Masalah dan kendala L@ncar di 3i-Networks

 
Supported By 3i : Mau Jadi Mitra CAR ? Inilah Bisnis 3i-Networks | All Rights Reserved - Copyright © 2015 -